Bandara juanda Surabaya

 Assalamu'alaikum gaeeesss....

Kali ini aku akan bercerita sedikit tentang perjalananku sewaktu aku tiba di bandara juanda Surabaya... menuju ke bandara syamsudin nur Kalimantan Selatan. Ceritanya aku hijrah gaesss.....hehehe..... momen ini pas di hari selasa tanggal 18 oktober tahun 2022 ya....

Sebelumnya aku tinggal di Ngawi ya gaess...sebuah kota kecil yang sedang berkembang perekonomiannya... jadi banyak umkm yang baru lahir dan banyak aneka kuliner di kota Ngawi ini gaesss...

Selanjutnya dari kota Ngawi langsung saja berangkat naik bus eka jurusan jogja Surabaya... aku naik dari rumah makan duta ya... trus mampir ke terminal sebentar kemudian langsung masuk ke jalur tol Surabaya....bebas hambatan gaesss.... 


Baca juga:

 cara berjualan foto dibayar dolar


Dari tol langsung keluar turun saja di kantor grab ya gaess....soalnya gak ada yang jemput...trus minta tolong sama petugas grab yang ada untuk dipesankan mobil grab ya...Dan tunggu 5 menit langsung naik dan tancap gas ke bandara juanda Surabaya... cepat gaes tanpa macet ya....alhamdulillah....sampai...

Dan ini merupakan foto suasana lobi di bandara juanda ya....



Lobi bandara juanda Surabaya 

Tempat tunggu bandara juanda Surabaya 

Lumayan gaesss...masih bisa ketemu sodara di lobi....makan nasi padang dan minum jus alpukat....emmmm yummmyyyy.....segar gaesss....terimakasih sodaraku..... itulah momen bahagia.... sebelum terbang ke Kalimantan Selatan. 

Setelah ngurus bagasi trus cek in langsung gaes...lepas jaket,jam tangan,tas kecil...dompet untuk di cek lewat konveyer gitu....trus alhamdulillah lolos langsung pakai kembali jaket tas jam dan dompet... oh iya....ada sedikit yang harus diperhatikan tapi fatal ya gaess...aku ini cewek berkerudung kemudian pakai jaket... karena ini pengalaman pertama aku naik pesawat ya.... jadi untuk kalian yang suka berjaket.... harus pakai manset ya... atau kaos panjang supaya waktu lepas jaket aurat kalian tetap terjaga ya gaesss.... Dan alhamdulillah aku ada sedia pasmina persegi panjang warna hitam.... lalu aku ke kamar kecil dan aku lepas jaket dan aku balut aurotku de gan pasmina.... alhamdulillah aku bersyukur banget gaesss. 

Dan ini suasananya....disaat menuju ke pesawat ya gaes....Lumayan jauh jalannya gaess.... 

Menuju ke pesawat

Menuju ke pesawat ya...


Pas masuk ke pesawat pas banget hujan turun gaesss...lumayan deras.... Dan foto aku ambil dari dalam pesawat ya..... pas udah duduk dipesawat dan ada momen gitu....ya udah jepretan menuju sasaran gaesss....hehehe.... lihat fotonya gaesss.... ini di ambil dari kaca jendela pesawat ya gaesss....

Suasana hujan deras di bandara juanda

Sebenarnya ada momen terindah yang tidak dapat aku jepret gaeeesss....disaat pesawat dah terbang melalui awan putih yang bergerombol dan disaat terbang diatas pulau aku tidak dapat mengabadikan momen tersebut dikarenakan hpku sudah aku matikan. Ihik ihik ihik....sediiiihhhhh..... tapi tidak apa apa mungkin lain kali aku bisa mengabadikan momen tersebut gaessss  ... indah banget gaesss.... beneran deh.... aduh.... lebai gak sih....??? Hehehe...

Sekian dulu ya gaess tulisan cerita perjalanan ku hari ini di bandara juanda Surabaya.... untuk kelanjutan kota tujuan insya alloh nanti kita bertemu di artikel selanjutnya ya.... di bandara syamsudin nur Kalimantan Selatan.... sampai jumpa di postingan selanjutnya. Daaaaa... wassalam....

Comments

Popular posts from this blog

PASAR GROSIR JATINEGARA JAKARTA

Indahnya Pasir Putih Pok Tunggal Gunung Kidul Jogjakarta

Aneka hiburan odong-odong di pasar malam